Mario Balotelli, Luis Suarez, Fernando Torres di Anfield untuk Pertandingan Amal

2-balotelliLuis Suarez dan Fernando Torres kembali ke Anfield hari Minggu kemarin tetapi Balotelli bersinar di antara keduanya, mencetak satu gold an membantu gol lainnya dalam hasil imbang 2-2 pada pertandingan aman Liverpool All Star.

Steven Gerrard dan Jamie Carragher jadi kapten masing-masing tim dalam pertandingan di Anfield dan diikuti oleh sejumlah pemain Liverpool masa lalu dan sekarang, juga sejumlah nama bintang dari dunia sepak bola termasuk Thierry Henry dan kapten Chelsea John Terry.

Tetapi adalah dimasukannya mantan pahlawan Liverpool pada saat turun minum, Suarez dan Torres yang keduanya dipasangkan bermain bersama untuk pertama kalinya.Baca Sbobet Selengkapnya .

Akan tetapi, justru penyerang Liverpool sekarang Balotelli yang jadi pusat perhatian, cukup memerlukan Sembilan menit untuk memberi keunggulan bagi tim Carragher, mengalahkan Brad Jones dengan tendangan kaki kiri mendatar.

Tim Carragher unggul dua gol dalam 23 menit dengan Balotelli, yang baru mencetak empat gol untuk klub sejak tiba musim panas lalu, terlibat kembali dalam proses terjadinya gol ketika Didier Drogba mengirimkan bola kepada pemain Italia ini, sebelum mengalahkan Jones di depan mulut gawang.

Tim Gerrard bangkit sebelum turun minum dan justru kaptennya sendiri yang mengalahkan mantan setim Pepe Reina dari titik putih setelah Martin Kelly menjatuhkan Jerome Sinclainr.

2-suarez-torresTim Gerrard kembali dan saat turun minum mereka mengerahkan amunisi lain saat mantan pahlawan Anfield Suarez dan Torres datang bersama mengganti salah satunya Henry.

Dan tidak lama sebelum the Kop diliputi suara penuh, nyanyian dari nama-nama mantan bintang mereka ketika Torres berkolaborasi dengan Gerrard, hanya saja bagi pemain tengah ini hanya menendang tembakan yang memantul mistar.

Torres terlibat dalam peluang berikutnya ketika Carragher menjatuhkannya tetapi wasit tidak tergerak. Reina, yang secara resmi meninggalkan Liverpool ke Bayern Munich musim panas lalu, menggunakan pertandingan amal ini sebagai kesempatan mengatakan selamat tinggal kepada fans klub dan dia menerima tepuk tangan penghormatan ketika dia digantikan oleh Peter Gulasci setelah 60 menit.

Akan tetapi, gol pengganti ini langsung mengambil bola dari gawangnya sendiri ketika Gerrard menyamakan kedudukan lewat penalti keduanya dalam pertandingan itu ketika Carragher menarik Suarez dalam kotak penalty.

Diselenggarakan oleh Liverpool FC Foundation, pertandingan ini menggalang dana untuk program komunitas, yang bermanfaat bagi ribuan pemuda dan dewasa di Liverpool.

Dana tersebut juga akan mendukung rumah sakit Alder Heys di the Park, juga menyediakan paket bantuan bagi Claire House, Positive Futures, Centre 56 dan Cash for Kids.

Clip to Evernote

Related Post